Kamis, 13 Februari 2014

my love love love

hai sobat blogger ketemu lagi dengan saya
admin yuu
huh kli ini saya mau curhat
saya itu suka sama seseorang tapi orang itu cma nganggep aku sebagai adeknya. gimana ya dulu sih cma jadi salkernya tapi pas ujian sekolah gx disangka aku sebangku sama dia...... aku langsung kaget kan
..........
terus hari pertama duduk sama dia rasanya panas dingin... eee panas dinginnya keterusan sampe bell ujian selesai terus ya seadanya aja ngumpulin kertas ujian cma ber isikan nama sama no ujian

nih hari ke 2
itu pas ujian matematika wah entah kenapa ato ada apa sama dia.... sang pujaan hatiku cuma diem aja gx ngerjain soalnya terus dengan semua keberanian ku aku tanya" mass kenapa kog lesu amat?" oiya yg aku suka ini kakak kelasku ..... terus dia cuma njawab "nggak papa kog dek" + dengan senyumnya yg meluluhkan hatiku.... rasanya nusuk banget senyumnya dihatiku.......

hari ke 3
nih dihari ini aku muai akraba sama dia mulai ngobrol cerita belajar bareng wah pokok nya sesuatu banget, dia suka film aku juga.... wah cocok deh ngomong sama dia........

yah ...... nih curhatku to be continu dulu ya .... haha soalnya udah ngantuk berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar